Posted by: Harnoto (admin) | April 4, 2010

Ikan Bandeng Cabut Duri

Jual ikan bandeng cabut duri Dari ke pulauan seribu hubungi bp harnoto 02198572036/081383650665. di jamin tidak berbau lumpur karna asli dari ke pulauan seribu

Komentar Orang Yang telah merasakan ikan bandeng cabut duri

Saat saya beberapa saat keliling di area Pameran Flora dan fauna sampailah pada stan dari Kepulauan Seribu yang mempromosikan wisata bahari di Kepulauan Seribu, Jakarta. Saya tertarik untuk mengunjungi stan tersebut untuk bertanya tentang transportasi ke pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu.

Stan tersebut juga menjual ikan bandeng laut (bukan ikan bandeng seperti di pasar tradisional yang berasal dari tambak) Saya tertarik sekali karena memang saya suka sekali dengan ikan bandeng dan juga ikan bandeng yang dijual adalah bandeng dari laut lepas. Harga per ekor Rp ….. dengan berat l.k 350 gr, namun apabila kita membeli 3 ekor (lebih kurang 1 kg) akan diberi harga khusus yaitu Rp ….. Saya pun akhirnya memutuskan untuk membeli tiga ekor karena saya yakin ikannya sangat segar dan yang jelas sudah tidak ada durinya (boneless fish)

Selain ikan bandeng cabut duri tadi saya pun sempat mampir ke salah satu toko yang menjual aneka sayur organik dan di stan tersebut menjual telur asin yang dalamnya berwarna merah. Penjualnya mengatakan hal itu karena makanan yang diberikan pada bebeknya adalah makanan alami seperti ikan, udang, jagung, sayuran, beras menir, dan dedak. Saya pun tertarik dan mencoba membeli satu bungkus (isi 6 butir). Saya hanya membeli satu bungkus karena setiap pembeli hanya boleh membeli satu bungkus karena jumlah terbatas.

Update: Baru saja saya coba goreng satu ekor ikan bandengnya dan rasanya sangat enak, jelas terlihat bahwa ikannya sangat segar dan benar-benar bebas duri, luar biasa teknik yang digunakan untuk cabut durinya. Saya sangat merekomendasikan buat pencinta ikan bandeng terutama yang bisa memasak dengan aneka bumbu.
Bagi yang ingin mencoba, bisa membelinya di sini atau call saja di sini
By: Budy Snake


Leave a Reply

Categories

